Halo teman-teman!🖐🏻

INSADHA semakin dekat nih.. Makin ga sabar ga sih akan keseruan Insadha tahun ini? Eitss, namun sebelum itu kalian harus mengerjakan tugas wajib Pra-Insadha yang akan dijelaskan lebih detail dibawah ini. Simak dengan baik ya teman-teman!

Mind Map
Mind Map atau peta pikiran adalah sebuah teknik untuk menggambarkan informasi secara visual. Mind Map biasanya dibuat dengan cara menulis sebuah konsep atau ide di tengah kertas, kemudian dikelilingi oleh cabang-cabang yang mewakili gagasan-gagasan yang terkait. Cabang-cabang tersebut dapat diberi sub-cabang atau anak cabang yang lebih kecil untuk mewakili detail atau informasi lebih lanjut. Mind Map dapat digunakan untuk membantu memahami informasi, mengorganisir ide, dan memecahkan masalah secara kreatif.

Calon mahasiswa baru diminta untuk membuat Mind  Map yang berisi rancangan tentang harapan atau impian yang hendak dicapai di masa depan, dengan kriteria penilaian:
– Sekreatif dan semenarik mungkin
– Ukuran kertas A3
– Mind Map boleh dibuat secara digital maupun manual(tulis tangan). Pengumpulan dalam bentuk softcopy (dokumen/scan/foto) menggunakan format file PDF
– Pengumpulan dalam bentuk link gdrive
– Jangan lupa link gdrive pada akses umum diatur “siapa saja yang memiliki link” yaa

Contoh Mind Map

https://www.nesabamedia.com/contoh-mind-mapping/
https://info.populix.co/articles/contoh-mind-mapping/
https://www.nesabamedia.com/contoh-mind-mapping/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *